Rabu, 27 Mei 2015

Ini yang saya dapatkan dari APLINET 2015 di Universitas Muhammadiyah Malang

Saya senang dan sangat berbahagia sudah menjadi salah satu Maba di Univeristas Muhammadiyah Malang.Saya mengikuti APLINET di UMM ini pada tanggal 25-30 mei 2015. APLINET ini sangat menambah ilmu saya dalam bidang komputer atau informatika. Banyak yang saya dapatkan dari pelaksanaan APLINET ini. kali ini saya akan mencoba memberikan beberapa trik yang saya lihat dari instruktur saya yang juga merupakan kakak tingkat saya di UMM yang sangat asik dalam membimbing kami :
  1. Sopan, instruktur kami di UMM sangat sopan dan juga cantik serta tampan hehe
  2. Relax, instruktur kami tidak ada yang kaku bahkan mereka sangat asik dalam menerangkan materi sehingga kami tidak canggung dalam ruangan
  3. Memberikan materi dengan jelas 
  4. Lemah Lembut, instruktur kami yang merupakan kakak tingkat kami sangat baik dan lemah lembut dalam berbicara serta tidak berbicara kasar
ya itu adalah beberapa trik yang saya dapatkan juga saksikan dalam menyampaikan materi atau presentasi dari kakak tingkat saya atau instruktur aplinet saya yang membuat saya mudah paham dengan apa yang disampaikan. Selain itu saya juga mengetahui sebuah informasi tentang internet yang bernama Google Scholar,Google Drive dll. Maklum saya juga orangnya agak gaptek jadi karena adanya APLINET ini saya mendapat pengetahuan yang cukup banyak yang tidak saya ketahui.Disini kami juga dilatih untuk menjadi seseorang yang cepat tepat dan akurat dalam memanfaatkan waktu dalam mengerjakan apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar